Kijing Makam Marmer Murah | Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer Murah | Kijing Makam Marmer

Selamat dan Semangat pagi. Awali hari senin anda dengan senyuman dan semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah, amin. Kali ini kami akan membahas tentang makam / kijingan / pusara, memang setiap daerah penyebutan nama tidak sama ya..

Makam Bokoran
Makam Bokoran
Makam seperti gambar di samping merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar pulau Jawa. Model makam seperti itu memang banyak di cari oleh masyarakat, bukan hanya dari pulau Jawa saja, namun palanggan kami dari seluruh Indonesia. Mereka mempercayakan semua kebutuhan batu alam pada kami.

Makam seperti pada gambar di samping kami sebut dengan makam bokoran. Kami menganut dari pekem Jawa, yaitu makam mataram dan makam bokoran. Namun jangan salah, model makam yang kami produksi bukan hanya model makam yang itu - itu saja, namun kami selalu mengikuti model sesuai dengan perkembangan jaman. Dengan model - model baru namun tidak meinggal kan pekem jawa tersebut. Basic dari batu marmer memberikan kesan bersih nan sui pada sebuah pusara. Makam dengan spesifikasi sebagai berikut : 
Bahan Batu : Marmer Kawi Agung
Panjang       : 160 Cm
Lebar           : 60 Cm
Tinggi         : 70 Cm


Dilengkapi dengan nisan yang dapat di di ukir nama serta tanggal lahir dan tanggal wafat sesuai denga permintaan pelanggan kami. Makam bokoran memang memiliki ciri klas sendiri, bagian sisi dari makam terdapat bagian yang lancip, lain lagi dengan makam mataram yang hanya berbentuk datar saja.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam dan nisan saja, melainkan semua kerajinan kami produksi, seperti : Makam, Nisan, Prasasti, Papan Nama, Patung, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Beragam Souvenir ( asbak, patung, vas bunga, buah - buahan,patung hewan, dll ) . Selain itu kami juga dapat membuat kerajinan sesuai dengan permintaan anda. Jenis, bentuk serta ukuran pun bisa sesuai permintaan.

Semua kerajinan berbahan dasar dari batu marmer, batu granit, batu onix, batu kali, dan batu alam lainyya. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagungyang sudah handal dan mahir serta berpengalaman sesuai dengan bidang nya.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar