Kijing Marmer Tulungagung | Harga Kijing Marmer


Berikut adalah jenis makam marmer hasil produksi dari kami, untuk informasi lebih lengkap nya silahkan hubungi customer servise dengan nomor di bawah ini ya..

Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Marmer Tulungagung
Makam berikut merupakan jenis makam atau kijingan dengan model mataram, batu marmer memang sangat cocok di gunakan untuk makam atau kerajinan lain yang bersifat outdoor. Karena batu marmer ini sangat kuat dan kokoh, serta tahan dengan cuaca apapun. Jadi anda hanya perlu mengganti satu kijngan saja untuk selamanya. Dilengkapi dengan kaligrafi yang langsung di pahat oleh pengrajin kami, membutuhkan ketelitian dan tingkat ke hati - hatian yang tinggi ya. 

Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah, mahir, serta berpengalaman dalam bidangnya, menjadikan sebuah kerajinan berkualitas dan bernilai guna tinggi serta pastinya tidak mengecewakan pelanggan ya.  Dan juga di lengkapi dengan nisan ukir yang sangat mewah, menjadikan sebuah pusara lebih suci nan elegan.

Bukan hanya makam dan nisan saja, namun kami membuat semua kerjinan dari batu marmer dan batu alam lainnya, seperti : Makam, nisan, wastafel, meja kursi, tempat abu, bathup, prasasti, papan nama, kap lampu, tempat lampu taman, patung, vas bunga, beragam souvenir, vandel, terophy, dsb. Atau jika anda menginginkan pesanan sesuai dengan kemauan anda, kami juga siap untuk mengerjakannya.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar