Kijing Marmer Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Kijing Marmer Tulungagung | Kijing Makam Marmer

Kijing atau Makam marmer dari batu alam untuk mengganti orang tercinta, kami memproduksi beragam model untuk memenuhi semua kebutuhan anda, 

Makam Mataram Marmer
Makam Mataram Marmer
Kali ini kami akan membahas tentang contoh model kijing Marmer yang mungkin saja anda cocok dengan model kijing yang kami berikan, atau anda bisa lihat di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat banyak pilihan kijing marmer dengan berbagai model atau bentuk.

Kijing atau makam merupakan tempat tinggal terakhir untuk manusia. Ditempat ini beliau sangat membutuhkan doa dari sanak saudara yang masih hidup. Untuk membuat kenyamanan saat keluarga  datang berziarah dimakam beliau, sebaiknya anda melakukan perbaikan pembangunan kijing seperti gambar disamping. Memperbaiki makam orang tercinta adalah kewajiban untuk setiap anggota keluarga yang masih hidup. Selain itu membangun kijing beliau adalah salah satu bentuk penghormatan kita atas segala pengorbanan yang telah beliau lakukan untuk kita. Kijing disamping sering disebut dengan Makam Mataram tumpuk yang terbuat dari bahan marmer Kawi Agung.

Kijing Marmer, kijing marmer diatas dapat ditambahkan ukiran kaligrafi pada bagian samping kijing, dan juga bisa diukir nama pada bagian depan kijing. Untuk hasil yang bagus kijing marmer biasa diukir dengan warna hitam dan kijing granit diukir dengan warna kuning emas.
Untuk pemahatan dikerjakan oleh tukang marmer kami yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga untuk kualitas akan lebih bagus. Untuk model kijing marmer lainya bisa dilihat di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat berbagai model kijing marmer.
Spesifikasi Kijing Marmer diatas antaralain  :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 85-90 Cm 

Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami. Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar