Prasasti Peresmian Granit | Harga Prasasti Granit


Selamat Pagi, happy weekend untuk semua. Kali ini kami akan membahas lagi dari bentuk lain prasasti nih. Contoh prasasti dari pelanggan setia kami, yuk cek sampai akir..

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit
Prasasti tersebut di gnakan untuk peresmian sebuah hotel di daerah yogyakarta. Menggunakan bahan granit black nerro yang merupakan batuan asli Tulungagung. Granit memang sangat cocok di gunakan untuk sebuah prasasti yang bersifat outdoor. Mengapa? Karena batuan yang satu ini banyak sekali keistimewaannya. Lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lainnya, lebih kuat dan kokoh sehingga anda tak perlu kawatir bila di letakkan pada luar ruangan sekali pun.

Dengan harga yang lebih mahal di bandingkan dengan harga batu alam lainnya, batu granit black nerro ini memberikan seriba manfaat untuk anda. Jadi tak salah bila banyak sekali masyarakat yang menyukai black nerro iini ya. Dan untuk perawatannya pun jangan kawatir. Bersihkan batu jika banyak debu yang menempel hanya dengan kain kering saja, dan jika kotoran atau debu nya tetap membandel, gunakan sedikit air dan basahi pada kain tersebut. Jangan pernah gunakan pembersih kaca atau apa pun ya, karena itu bisa merusak permukaan dari batu itu sendiri, gunakan air bersih saja.

Bukan hanya prasasti atau papan nama saja, namun kami memproduksi semua jenis kerajinan dari batu alam seperti :  Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Atau jika anda menginginkan kerajinan seperti pesanan atau keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya. Karena semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.

Kami membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda, dengan pelayanan online anda bisa kunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id atau anda bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar