Lampu Taman Batu Kali | Lampu Batu Alam

Lampu Taman Batu Kali | Lampu Batu Alam

Berjumpa lagi dengan blogg kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam. Salah satu kerajinan kami yang paling laris yaitu lampu taman dari batu kali.
Lampu Taman Batu Kali
Lampu Taman Batu Kali
Sepertinya akan menjadi kepuasan tersendiri jika memiliki sebuah taman dengan di lengkapi Batu Taman Hias di halaman depan maupun halaman samping rumah. Keindahan taman tidak hanya bergantung pada kehadiran tanaman hias ataupun rumput hijai semata, melainkan juga berkat adanya lampu taman. Kerajinan ini merupakan hasil kreatifitas yang telah kami buat dari bahan batuan alam yaitu batuan yang di cari dari sungai , dan di tempat kami biasa di namakan batu kali.

Kehadiran lampu taman membawa dampak baik sekali karena saat ini lampu taman hias dari batu alam yakni marak sekali di masyarakat indonesia. Batu kali ini mempunyai tekstur yang kuat, sehingga dapat kami jadikan suatu kreatifitas yang ber manfaat untuk rumah tangga khusus nya per lengkapan indoor maupun outdoor. Tidak perlu khawatir juga jika luas taman anda terbatas karena ukuran lampu taman batu alam memiliki ukuran yang berbeda – beda .

Banyak sekali keuntungan jika anda meletakkan lampu batu kali ini di taman minimalis anda, memberikan kesan damai dan tenang jika di tambah dengan lampu pijar ya. Siapa saja pasti kepingin mampir ke rumah anda pastinya hehehe. Dengan ukuran yang ber beda - beda dapat anda letakkan pada taman depan rumah atau di halaman samping dan belakangya, tinggal menyesuaikan lebar halaman anda.
Siapa sih yang tidak menginginkan halaman nya menjadi tempat yang romantis dan mewah jika malam hari? Pasti semua orang menginginkannya ya hehehee, Dengan hunian yang nyaman dan tenang akan menjadikan suatu keluarga yang rukun dan tentram ya. Buruan di borong lampu taman nya.....

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar