Lantai Marmer Motif | Jual Marmer Tulungagung


Memiliki hunian yang nyaman dan indah adalah dambaan semua orang, rumah yang rapi dan terawat membuat siapa saja akan betah untuk terus berada dirumah. Menjadkan keluarga yang bahagia salah satunya dengan kenyamanan rumah anda ya..

Lantai inlay
Lantai inlay
Dengan anda menggunakan desain laintai seperti pada gambar diatas, menjadikan lantai rumah anda akan lebih indah dan mewah. Dengan motif yang berbeda dengan lantai - laintai lainnya membuat siapa saja yang melihat pasti ingin memiliki nya juga. Seluruh pembuatan Inlay Motif Marmer ini dengan batuan utuh yang di potong-potong dan di sambungkan kembali membentuk suatu motif lukisan yang di inginkan. Atau anda menginginkan dengan motif yang berbeda, kami juga bisa membuatkan untuk anda. Dengan motif sesuai dengan keinginan

Pembuatan lantai inlay ini sangat rumit dan membutuhkan tingkat ketelitian yang super. Kerajinan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Dengan tingkat kejelian dan ketelitian yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan permintaan pelanggan kami.

Motif gaya lantai yang satu ini mempunyai keunggulan tersendiri pada bahan yang kami buat untuk motif lantai marmer ini , pembuatan border inlay ini memang cukup rumit, namun dengan profesional pengrajin kami telah menyelesaikan nya dengan hasil yang maksimal dan tentunya sangat memuaskan para pelanggan , masih banyak lagi koleksi motif border inlay yang kami buat dengan design yang berbeda serta kwalitas terbaik dan kami selalu siap menerima pesanan sesuai dengan keinginan para customer.
 BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuka pelayanan yang akan memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat koleksi - koleksi kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Bukan hanya membuat border inlay saja, namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, patung, wastafel, meja kursi, beragam souvenir, tempat abu, bathup, prasasti atau papan nama, dsb. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan batu marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar