Lumpang Marmer | Jual Marmer Tulungagung di Jakarta


Kembali lagi dengan kami yang akan memberikan update terbau dari kerajinan dari batu alam. Membuat suatu kerajainan menjadi lebih lebih alami dan berkualitas.

Lumpang Marmer
Lumpang Marmer
Salah satu kerajinan yang selalu ready stok adalah lumpang marmer ini, karena banyak sekali peminatnya. Bahan yang di gunakan yaitu batu marmer asli yang sangat berkualitas. Dengan warna putih ke arah krem yang memberikan kesan bersih nan indah pada suatu kerajinan. Dapat membuat ruangan anda menjadi alami serta menjadi pajangan yang pastinya di minati banyak orang ya..

Kerajinan lumpang dari batu marmer tersebut dapat anda letakkan pada ruang tamu sebagai pajangan atau bisa anda letakkan pada meja kerja. Karena batu alam ini akan terlihat sangat alami dan meghiasi ruangan anda. Dengan langsung di kerjakan oleh perngrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman dalam bidang nya, bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena suatu kerajinan memiliki tingkat kesulitan tersendiri jika suatu kerajinan tersebut memiliki ukiran yang rumit.

Kota kami yang terkenal dengan tambang marmer yang besar, sehingga hampir semua masyarakat sekitar bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan batu alam sendiri. Salah satu nya BINTANG ANTI SEJAHERA, pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan semua kerajinan untuk memnuhi kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam, Nisan, Wastafel, Tempat abu, Meja Kursi, Patung , Beragam souvenir, Prasasti atau papan nama, Bathup, dll. Semua kerainan berbahan dasar dari batu marmer, batu obyx, batu granit, batu kali , dan batu alam lainnya. Atau anda juga bisa memesan pesanan anda pada kami, bentuk dan ukuran sesuai dengan pesanan yang anda inginkan.

Kami membuka pelayanan yang akan memudahkan anda, dengan pelayanan on-line yang aman dan terpercaya serta dengan pelayanan off-line dengan anda datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar