Makam Granit | Jual Makam Granit

Makam Granit | Jual Makam Granit

Kebutuhan satu orang dengan orang lainnya pasti berbeda, kali ini kami akan bahas tentang makam / pusara / kijingan, walaupun kata lainnya banyak namun barang nya tetap sama ya, hehehe

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit
Kali ini kami akan posting tentang kerajinan dari batu alam berupa makam. Ini bisa juga menjadi referensi anda untuk mengganti makam saudara atau orang tua tercinta. Kami memproduksi beragam jenis makam namun tetap tak meninggalkan model makam dari pakem Jawa. Pakem Jawa memiliki 2 model makam, yaitu makam bokoran, dan makam mataram. 

Namun dengan ada nya 2 model pakem jawa tersebut tak menuntut kita hanya menggunakan model yang itu - itu saja. Kami membuat beragam model makam dan selalu mengikuti perkembangan jaman, namun tetap, dasaran yang kami tak meninggalkan pakem tersebut. Model yang kami produksi salah satu nya yaitu model makam uje. Mengapa kami sebut dengan makam uje? Ya benar, makam tersebut mirip dengan makam ustad jefri. 

Makam yang lumayan tinggi tersebut berukuran panjang 160cm lebar 65cm tinggi 80cm. Makam seperti ini banyak di cari oleh masyarakat. Terutama memnggunakan bahan dasar yaitu batu granit, granit black nerro yang berwarna hitam kelam yang memberikan kesan mewah serta elegan. Dilengkapi dengan ukiran kaligrafi di sisi samping, yang menjadikan sebuah makam suci. Batu granit memang harganya lebih mahal di banding dengan batu alam lainnya, namuan jangan kawatir, granit ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh batu alam lain. Lebih kuat nan kokoh, pantas dijadikan untuk sebuah makam, selain itu lebih tahan terhadap terhadap cuaca.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam saja, namun beragam kerajinan kami buat untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan kami seperti : Makam, nisan, patung, wastafel, prasasti, papan nama, bathup, beragam souvenir, vandel, terophy, dan sebagainya. Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya.
Selain membuka pelayanan online yang aman, kami juga membuka pelayanan iffline yang anda bisa datang langsung ke tempat kami dan langsung melihat bergam kerajina yang kami buat. Yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar