Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung


Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya batu marmer terbesar di Indonesia. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut menuntut kita sebagai masyarakat sekitar harus terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. 

Makam Bayi
Makam Bayi
Makam Bayi, seperti pada gambar di atas yang merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Beliau memesan sebuah pusara untuk anak tercinta yang telah meninggalkannya terlebih dahulu. Makam bayi yang terbuat dari batu an marmer dengan model sederhana yang biasa kami sebut dengan makam bayi mataram. Sebenarnya dalam pakem Jawa ada 2 model makam yang harus terus kita jaga, yaitu makam mataram dan makam bokoran.

Namun seiring perkembagan jaman kita terus membuat model - model makam yang sangat beragam namun tidak meninggalkan model pakem jawa tersebut. Makam dengan batu nisan yang ber warna putih ke arah krem, memberikan kesan indah nan suci pada sebuah pusara seorang anak. Batu marmer yang telah teruji kualitas nya, sangat cocok di gunakan untuk sebuah makam atau kerajinan lain nya yang bersifat outdoor. Karena sangat kuat nan kokoh dan tahan terhadap cuaca.

Makam dengan ukuran seorang anak yang akan menjadi kan makam anak atau saudara anda lebih indah dibanding dengan makam lainnya. Dilengkapi dengan nisan dari batu an marmer juga, sebagai tanda milik siapa makam tersebut. Nisan seperti pada gambar bisa di ukir nama serta tanggal wafat juga.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi makam dan nisan saja, melainkan beragam kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Tempat Abu, Bathup, Meja Kursi, Papan Nama atau Prasasti, Souvenir, Patung, dsb. Atau anda juga bisa memesan pesanan anda pada kami dan kami siap membuat sesuai dengan pesanan anda.

Kami membuka pelayanan on-line yang aman dan terpercaya serta pelayanan off-line yang anda sendiri bisa langsung datang ke tempat kami yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar