Makam Marmer Tulungagung | Batu Nisan Marmer Murah


Berikut adalah hasil kreatifitas dari Bintang Antik Sejahtera yang selalu memberikan model - model kerajinan ber bahan batu alam murni yaitu marmer, granit, onyx, batu alam, fosil, dan jenis batuan alam lain nya yang di bentuk menjadi suatu kebutuhan rumah tangga sehingga dapat di manfaat kan dengan baik, bahkan menjadi suatu keperluan yang harus di pakai.

Nisan Marmer
Nisan Marmer
Salah satu nya yaitu Nisan Marmer yang di buat dari batu alam murni yaitu marmer dan di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis marmer sehingga menghasilkan suatu karya yang istimewa dan bermanfaat tentu nya. Seperti gambar di samping yang merupakan pesanan nisan dari pelnggan kami. Nisan yang biasa kami sebut dengan  nisan buku ini memnag banyak sekali peminanya. Selain dengan model dan bentuk yang tak biasa, dengan menggunakan bahan dasar yaitu batu marmer kokoh nan berkualitas.

Marmer memang sangat cocok di gunakan untuk suatu kerajinan yang bersifat outdorr, karena lebih kuat dan tahan lama. Warna putih yang menyertai menambah kesan bersih dan suci pada sebuah pusara.

Dengan model yang beragam kami memproduksi nya untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Atau anda bisa juga memesan model serta ukuran pada kami. Seperti hal nya model nisan pada gambar di samping. Model sederhana yang banyak di cari oleh masyarakat luas. 
BINTANG ANTIK SEJAHTERA menyediakan beragam jenis nisan, makam, serta kerajinan batu alam lainnya. Yang pasti nya berkualitas dan bernilai guna tinggi.

  Untuk anda yang ber tempat tinggal jauh dari kota marmer ini anda juga tetap dapat memesan nya pada tempat kami " Bintang Antik Sejahtera "  yaitu layanan ter percaya yang dapat melayani pemesanan secara On-line maupun Off-line , untuk pemesanan secara On-line anda dapat langsung hubungi kontak yang ter tera pada postingan kami kali ini untuk mengetahui lebih jelas informasi dan pemesanan nya.


Setelah pemesanan barang akan kami kirimkan langsung pada alamat tujuan melalui exspedisi yang sudah ter percaya dan merupakan langganan kami, dan untuk anda yang ingin pesan langsung secara Off-line anda dapat kunjungi langsung pada lokasi kami yaitu di JL. Kanigoro GG 4 No 35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. yang merupakan pusat Marmer Tulungagung yang sangat ber kwalitas bagus nya.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJHATERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar