Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Pada kesempatan kali ini akan memberikan contoh model kijing atau makam marmer yang sangat banyak di sukai para konsumen yang tentu nya memiliki model yang sangat ber makna untuk memakam kan almarhum / almarhumah tercinta .  Dengan memakai bahan marmer pilihan yang berkwalitas yaitu marmer jenis B1 atau yang biasa di namakan marmer Kawi Agung nya Tulungagung yang merupakan batuan unggulan dengan kwalitas terbaik 

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Seperti gambar di atas yang merupakan produksi kami yang sampai saat ini banyak sekali peminatnya. Langsung di kerakan oleh pengrajin kami yang asli Tulungagung yang telah mahir dan handal serta berpengalaman sesuai dengan bidang nya.
Selain gambar di atas masih banyak lagi kijingan marmer hasil buatan kami yang di pesan oleh customer yang berada di dalam kota maupun luar kota , barang yang di pesan bisa di ambil langsung pada tempat kami atau bisa juga di kirim ke lokasi alamat tujuan di mana pun anda berada khusus nya seluruh Indonesia .

Dengan memakai bahan batuan alam seperti marmer ini akan menjadikan kesan ter sendiri yang akan  terlihat kealamian nya, dan untuk kwalitas pun sangat bisa di percayakan keawetan nya.. model di atas memang lah sangat sederhana , namun jangan salah justru model  yang seperti ini banyak sekali di minati seseorang untuk memperbaiki pemakaman almarhum ter cinta.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, bukan hanya memproduksi makam saja, namun beragam kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : makam, nisan, wastafel, papan nama atau prasasti, meja kursi, bathup, patung, beragam souvenir, tempat abu, guci, dll. Semua kerajinan ber bahan dasar dari batu marmer, batu onyx, batu granit, batu kali, dan batu alam lainnya.

Selain dengan pelayanan on-line yang aman dan terpercaya, kami juga membuka pelayanan off-line dengan anda datang langsung ke tempat kami yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJHATERA, pusat kerjainan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar