Makam Marmer Uje | Kijing Makam Marmer Murah

Makam Marmer Uje | Kijing Makam Marmer Murah

Makam marmer Uje, mengapa namanya Uje ? Ya, makam marmer yang satu ini mirip dengan makam ustad jefri. Dengan kualitas yang sangat bagus dengan pengerjaan yang teliti dan mahir, akan menghasilkan makam nan indah.

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer
Dengan kwalitas bahan yang sangat bagus kami berani menawarkan nya dengan harga yang cukup tinggi , meskipun begitu banyak masyarakat tidak keberatan dengan harga tertentu karena mereka tahu bahwa kijingan tersebut memiliki kwalitas dan pengerjaan yang sangat memuaskan .Kami adalah pengrajin marmer yang sudah di percaya dengan kerajinan- kerajinan yang kami hasilkan dengan model-model terbaru , sehingga kami bisa memuaskan pelanggan yang telah pesan di tempat kami .
Makam uje dengan bahan dasar yaitu batu marmer dengan warna putih ke arah krem yang memberikan kesan suci nan indah pada sebuah pusara. Makam dengan ukuran yang lumayan tinggi ini banyak di minati oleh masyarakat meskipun dengan harga yang cukup tinggi, namun mereka percaya dengan kualitas kami. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Makam Uje Marmer

Panjang : 160 cm

Lebar : 65 cm

Tinggi : 80 cm
Makam dengan pengerjaan yang lumayan rumit membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dengan dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Sangat membutuhkan ketelitian dan ke hati - hatian yang super, untuk menghasilkan hasil yang maksimal dan pastinya tidak merugikan pelanggan ya..
Dilengkapi dengan nisan kotak juga berbahan dasar dari batu marmer, sebagai penanda milik siapa sebuah makam.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar