Meja Kursi Onyx | Harga Meja Batu Onyx


Selamat pagi, berjumpa lagi dengan kami yang akan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam yang menarik dan berkualitas. Karena batu alam yang kita pakai langsung kami datang kan dari pusat nya batu marmer.

Meja kursi marmer
Meja kursi marmer
Dengan adanya tambang marmer di daerah kami yang sangat besar, menuntut kita yang ada di sekitar nya untuk terus mengembangkan kekayaan alam ini untuk menjadi suatu kerajinan yang berguna untuk masyarakat banyak. Salah satu nya yaitu kerajinan meja kursi dari batu onyx seperti pada gambar di samping.

Meja kursi dengan corak yang indah nan mewah yang sangat cocok di gunakan pada ruang santai atau taman anda. Batu onyx yang biasnya di buat untuk kerajinan patung atau souvenir, namun ini di buat sebagai meja dan kursi dengan ukuran yang lumayan besar. Dengan warna coklat serta perpaduan krem yang apik nan mewah, selain itu batu onyx sangat mengkilat sehingga siapa saja yang melihat pasti akan tertarik.

Meja kursi tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang akan di gunakan untuk melengkapi tamannya. Memang sangat cocok di gunakan pada taman, untuk sekedar bersantai di sore hari dengan melihat tanaman - tanaman hijau. Karena terbuat dari batu alam yang pastinya terlihat alami. Dengan pemilihan batu alam yang pastinya akan lebih kuat dan kokoh, sehinggan anda tak perlu lagi kawatir dengan perawatannya, dan meja dari batu alam ini akan bertahan lama.

Bukan hanya bentuk kotak seperti pada gambar saja, nakun kami juga memproduksi meja kursi dengan beragam bentuk dan ukuran, serta dengan bahan yang bervariasi pula. Atau anda juga bisa memesan pesanan sesuai dengan keingingan anda pada kami, bentuk serta ukuran pun sesuai dengan keinginan anda. 
Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang mahir dan handal serta berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan hasil yang bagus serta sesuai dengan keinginan konsumen kami. Dan yang paling penting tidak merugikan pelanggan kami.

Percayakan semua kebiutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar