Nisan Granit | Jual Nisan Granit


Kembali lagi dengan blog kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam yang saat ini menjadi idaman bagi semua orang. Karena batu alam sendiri memberikan kesan alami.
Nisan Granit
Nisan Granit
Kali ini kami akan membahas tentang nisan. Nisan merupakan kelengkapan dari sebuah makam, menjadi penanda milik siapa sebuah makam. Sekarang ini banyak jenis makam dan nisan yang berupa macam. Kami memproduksi beragam nisan dengan mengikuti perkembangan jaman, atau bahkan mengikuti permintaan pelanggan kami.

Seperti hal nya nisan pada gambar di samping. Yang merupakan pesanan dari pelanggan kami. Hanya menginginkan nisan nya saja. Dengan menggunakan bahan dasar dari batu granit yang menjadikan nisan lebih mewah dan elegan. 
Nisan tersebut juga di lengkapi dengan gambar almarhum dan juga nama serta tanggal wafat. Itupun merupakan permintaan dari pelanggan kami. Nisan sederhana hanya berbentuk kotak, namun sangan mewah nan undah bila di pandang. 

Nisan Granit
Nisan Granit
Sama hal nya dengan nisan granit pada gambar di samping, sama - sama menggunakan batu granit namun dengan model yang berbeda. Nisan tersebut biasa kami sebut dengan nisan buku, karena bentuk nya yang menyerupai sebuah buku. Nama serta ukuran juga permintaan dari pelanggan kami. Nisan dengan model buku seperti tersebut banyak sekali peminatnya. Apa lagi dengan bahan dasar batu grannit. 

Batu granit memang di kenal mahal di bandingkan dengan batu alam lainnya, namun jangan kawatir, kualitas yang di miliki batu granit ini beda dengan batu lain nya. Kuat nan kokoh serta lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lain nya. Banyak sekali peminat dari batu granit ini, bukan hanya di aplikasikan ke nisan saja, namun ke semua jenis kerajinan.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya memproduksi nisan saja, kami membuat semua kerajinan seperti : Makam, nisan, wastafel, patung, prasasti, papan nama, bathup, tempat abu, vandel, terophy, beragam jenis souvenir ( asbak, patung, buah - buahan, tempat sabun, tempat bolpoin, dll ). Atau jika anda menginginkan kerajinan lainnya bisa memesan pada kami, bentuk serta ukuran mengikuti permintaan anda.

Kami selain membuka pelayanan online yang aman, murah, dan terpercaya, juga membuka pelayanan offline yang anda bisa datang langsung ke tempat kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar