Nisan Prasasti | Harga Batu Nisan Prasasti


Batu nisan di gunakan untuk menandai sebuah makam milik siapa,di jaman sekarang ini banyak sekali jenis batu nisan atau bahkan makam dengan beragam model.

Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
Seperti yang terlihat pada gambar, batu nisan kristen berbentuk prasasti dengan bahan dasar dari batu granit. Nisan sederhana yang hanyab berbentuk kotak dengan di lengkapi tulisan, salib, serta poto. Walaupun begitu tetap telihat mewah dan indah karena menggunakan batu granit sebagai bahan dasar nya. Batu granit memang di kenal mahal ketimbang batu alam alam lainnya, namaun jangan salah, kualitas yang di miliki sangat sepadan dengan harga. 

Keunggulan nya antara lain, batu ini lebih tahan cuaca dari pada batu alam lain, lebih kuat dan kokoh. Warna hitam dari granit black nerro itu sendiri memberikan kesan elegan nan indah jika di aplikasikan ke semua kerajinan tak terkecuali nisan ini. Kami juga memiliki bahan granit lain yaitu granit impala, sama - sama warna hitam namun impala ini memiliki bintik - bintik putih yang memenuhi semua sisi batu.

Kami memproduksi beragam kerajinan seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Patung, Beragam souvenir, Bathup, Vandel, Terophy, dsb. Semua berbahan dasar dari batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali, dan batu alam lain nya. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handal dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Jika anda ingin mengunjungi dan melihat koleksi secara langsung, kami beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. Atau anda juga dapat memesan melalui situs kami, dan selanjutnya dapat di lanjutkan via WhatsApp jika anda ingin memesan kerajinan.

Percayakan semua kebutuhan batu akam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar