Prasasti Batu Granit | Harga Prasasti Granit


Berjumpa lagi dengan kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru tentang kerajinan batu alam. Kali ini yang akan kami bahas adalah prasasti. Namun bukan prasasti biasa, prasasti ini berbahan dasar dari batuan granit black nerro, cek sampai bawah yuks...

Prasasti Batu Granit
Prasasti Batu Granit
Prasasti tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di Yogyakarta. Untuk peresmian sebuah pembangunan hotel. Mereka mempercayakan pesanan nya pada kami, karena mereka percaya dengan pelayanan dan kualitas kami. Dengan pemilihan bhan dasar yaitu batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Memberikan kesan mewah nan elegan pada sebuah prasasti atau papan nama.

Batu granit sebenarnya cocok di gunakan indoor maupun outdoor. Karena banyak keinstimewaan yang dimiliki, batu ini lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lainnya, kuat nan kokoh  jika diletakkan pada luar ruangan. Dengan harga yang lebih tinggi namun memiliki keunggulan seperti itu, banyak sekali peminat dari batu granit ini. Langsung di kerjakan oleh ahlinya karena dalam pengerjaan nya sangat membutuhkan keahlian dan kehati - hatian yang super. Oleh karena itu, langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang asli Tulungagung yang sudah mahir, handal, dan berpengalaman dalam bidangnya, tentunya.

Bukan hanya prasasti atau papan nama saja, namun kami membuat beragam kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, wastafel, patung, meja kursi, tempat abu, papan nama atau prasati, beragam souvenir, vandel, terophy,dsb. Tau jika anda menginginkan kerajinan sesuai dengan pesanan anda, kami juga bisa membuatkan nya untuk anda.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar