Prasasti Batu Nisan Kristen


Siapun yang bernyawa pastinya akan kembali ke pada nya, selalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Kali ini kami akan membahas tentang nisan prasasti. Ya, nisan prasasti ini biasa di gunakan oleh orang - orang kristen. Yuk intip sampai akir ya

Prasasti Batu Nisan Kristen
Prasasti Batu Nisan Kristen
Prasasti nisan seperti pada gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Nisan dengan menggunakan batu alam tersebut menjadikan sebuah pemakaman menjadi lebih alami dan mewah bukan? Dengan di lengkapi tanda salib dan beragam tulisan yang merupakan perminataan dari pelanggan kami. Jangan salah, ukiran tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami, dengan tingkat kerumitan yang tinggi tidak sembarang orang bisa mngerjakannya. Hanya pengrajin - pengrajin asli Tulungagung yang sudah berpengalaman dan handal lah yang bisa mengerjakannya.

Dengan bentuk yang sederhana tak akan mengurangi nilai keindahan pada sebuah makam. Menggunakan batuan alam yaitu marmer hitam yang biasa kami sebut dengan marmer panggul. Sangat elegan dan mewah ya. 
BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerjainan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dll. Atau jika anda memiliki pesanan dengan bentuk lainnya kami juga bisa membuatkan untuk anda.

Kami membuka pelayanan online yang aman murah dan terpercaya. Pelanggan kami bukan hanya dari dalam Pulau Jwa saja, melainkan dari seluaruh Indonesia. Mereka mempercayakan pesanan nya kami, karena mereka tahu kualitas yang kami miliki selalu bagus.
Masih bingung dengan sistem pengiriman kami? jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar