Prasasti Granit | Prasasti Batu Granit

Prasasti Granit | Prasasti Batu Granit

Kembali lagi dengan kami yang tak henti nya membrikan update terbaru tentang kerajinan batu alam. Kali ini kami hadirkan produk andalan kami berbahan batuan murni dan berkualitas tinggi yaitu batuan granit dan di jadikan sebuah karya yang bermanfaat untuk masyarakat banyak, yaitu di namakan dengan Prasasti atau Papan Nama.

Prasasti Granit
Prasasti Granit
Prasasti yang ber bahan dasar dari batu granit memang sangat bagus dan berkualitas, batu alam yang berwarna hitam memberikan kesan mewah serta elegan. Sangat cocok di gunakan untuk sebuah prasasti atau papan nama.
 Papan nama yang merupakam pesanan dari pelanggan kami yang di gunakan untuk papan nama sebuah masjid. Dengan menggunakan bahan dasar dari batu granit yang membuat sebuah masjid menjadi lebih indah.

Batu granit memang banyak sekali peminatnya, walau pun harga nya yang sedikit mahal di banding dengan batu alam lainnya. Namun jangan kawatir dengan itu, karena kualitas yang di miliki oleh batu granit sangat berkualitas. Banyak keunggulan yang di berikan, seperti lebih kokoh dan lebih kuat di bandingkan dengan batu alam lainnya, dan granit ini lebih tahan terhadap cuaca apa pun.Tidak salah bila banyak sekali yang menginginkan kerajinan dari batu granit tersebut.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuka 2 pelayanan yang pastinya akan memudahkan anda. Dengan pelayanan online aman dan terpercaya dengan anda mengunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id .
Atau anda juga bisa datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat koleksi kerajinan kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Dengan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan handal serta berpengalaman di bidangnya, menjadikan barang kerajinan bagus dan sesuai dengan pesanan anda. Bisa anda ambil ke tempat kami atau kami kirim dengan ekspedisi kami yang aman sampai dengan tempat tujuan. Sebelum itu anda akan mendapat pesan dari sopir yang akan mengantar barang serta anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang di pakai.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar