Souvenir Asbak Marmer | Jual Batu Marmer Murah


Asbak dikenal masyarakat sebagai pajangan tenpat abu rokok,biasanya diletakkan dimeja tamu dan sebagai suguhan tempat abu rokok dari tamu-tamu yang berkunjung kerumah atau kantor kita.

Asbak Marmer
Asbak Marmer
Kalau diTulungagung pada masa lalu asbak ini beraneka macam bentuknya, karena pembuatannya masih secara sekrap dan manual. Akan tetapi dimasa sekarang jenis asbak yang dikembangkan hanya berbentuk bulat saja, jarang sekali pengrajin marmer disini mengembangkan jenis Letter D dan bentuk-bentuk lainnya kayak zaman dahulu kala. Mungkin karena mereka tidak mau diribetkan dengan design dari souvenir yang berharga sangat murah ini.

Asbak dari batu marmer berwarna putih ke arah krem yang akan membuat alami pada ruangan anda, sangat indah sebagai pajangan dan juga untuk membuang putung rokok. Sangat kuat dan kokoh karena berbahan dasar dari batuan marmer.

Asbak marmer
Asbak marmer
Selain dari batuan marmer, kami juga membuat asbak dari batu granit impala, granit hitam dengan bintik putih di semua sisinya. Ter kesan elegan namun tetap mewah bila di pandang. Membuat cantik ruang tamu atau ruang kantor anda. Dengan harga yang terjangkau anda bisa memiliki asbak dari batu alam ini, untuk itu hubungi nomor admin yang ada di bawah yaa...

Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan batu alam terbesar di Indonesia. Tambang  marmer besar yang terletak di pegunungan besole ini yang akan membuat suatu kerajinan yang berguna untuk masyarakat luas. Salah satunya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, yang merupakan pusat nya kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Menyediakan beragam kerajinan dari batu alam yang sangat indah dan berkualitas, seperti : Makam, nisan, patung , wastafel, meja kursi, papan nama atau prasasti, bathup, patung, beragam souvenir, dsb. Atau anda juga bisa memesan pesanan anda pada kami sesuai dengan keinginan, bentuk serta ukuran sesuai dengan permintaan anda.

Kami membuka 2 pelayanan untuk mempermudah anda, dengan pelayanan on-line yang aman dan terpercaya, atau dengan offline dengan anda datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Jangan kawatir dengan oengiriman kami, karena dari tahun 1999 kami sudah berlangganan ekspedisi yang terpercaya, mengantarkan pesanan anda sesuai dengan alamat tujuan dengan selamat. Sebelum di antar, anda akan di hubungi dulu dengan sopir kami dan anda bisa mencatat nomor kendaraan yang membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar