Teko Marmer | Kerajinan Khas Tulungagung


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang kerajinan souvenir dari batu alam yaitu teko. Teko di lengkapi dengan gelas nya yang dapat mempercantik ruangan anda.

Teko Marmer
Teko Marmer
Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer, karena di sana terdapat tambang marmer terbesar di Indonesia. Kekayaan alam yang harus kita syukuri keberadaan nya. Dengan tambang sebesar itu menuntut kita sebagai masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan dan memperkenal kan produk kita pada masyarakat luas. Salah satu nya seperti yang saya posting kali ini. Salah satu kerajinan dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA, teko yang terbuat dari batu an marmer untuk memperindah ruangan atau rumah anda.

Berwarna krem yang memberikan kesan mewah serta indah pada sebuah kerajinan. Di lengkapi dengan csngkir kecil nan cantik juga terbuat dari batuan marmer. Produk semacam ini sangat laris di pasaran sehingga kami selalu ready stok untuk memenuhi kebutuhan anda. Beragam souvenir semacam ini kami produksi, seperti : Beragam patung ( patung naga, ular, elang, ikan, dll ), asbak, tempat abu, teko, vas bunga, patung malaikat, kap lampu, dsb.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA selain membuat kerajinan atau souvenir semacam itu, kami juga memproduksi beragam kerajinan lainnya, seperti : Makam, Nisan, Wastafel,Meja Kursi, Tempat abu, Prasasti, Papan nama, Vandel, Terophy, dll. Semua kerajinan berbahan dasar dari batu marmer, batu onix, batu granit, batu kali, serta batu alam lainnya. Dikerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman di bidang nya. Kami ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJHATERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karna anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar