Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Tempat Abu Jenazah | Jual Tempat Abu Jenazah

Kembali lagi dengan kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru mengenai kerajinan dari batu alam. Memang kebutuhan orang satu dengan orang lainnya itu tidak sama. Seperti pesanan kami satu ini, tempat abu jenazah untuk mereka yang jenazah nya di kremasi.

Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah
Tempat abu jenazah ini memang banyak di cari oleh masyarakat, untuk itu kami selalu ready stok untuk kerajinan seperti. Dengan bahan dasar batu marmer yang akan memberikan keindahan tersendiri untuk sebuah kerajinan. Warna putih ke arah krem memberikan kesan mewah untuk sebuah tempat abu. 
Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer, di karenakan di sini terdapat tambang batu marmer terbesar di Indonesia. Dengan melimpah nya batu an marmer tersebut menuntut kita sebagai masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam menjadi barang yang berguna untuk masyarakat banyak. Menjadikan bongkahan - bongkahan batu besar menjadi kerajinan indah nan apik.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA mempunyai 2 pelayanan. Pelayanan oline yang aman, dan offline, anda dapat datang langsung ke tempat kami dengan langsung melihat koleksi kerajinan maupun melihat proses pengerjaan di pabrik kami. Yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Selain kerajinan batu alam yang berukuran kecil, kami juga menyediakan beragam kerajinan lainnya untuk memenuhi kebutuhan anda, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Bathup, Vandel, Terophy, Prasasti, Papan Nama, dan kerajinan lainnya.

Semua kerajinan di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan berpengalaman sesuai dengan bidang nya. Bahan dasar dari batu an marmer, batu granit, batu kali, batu onix, dan batu alam lainnya. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA,pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar