Vandel Marmer | Harga Vandel Marmer Surabaya


Kembali lagi dengan kami yang tak pernah bosan memberikan update terbaru dari kerajinan yang berbahan dasar dari batu alam. Kerajinan yang berkualitas langsung di datangkan dari dari kota marmer.
Vandel Marmer
Vandel Marmer
Memang kebutuhan satu orang dengan orang lainnya tidak sama ya. Kali ini kami akan memberkan update terbaru dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Yaitu vandel marmer. Dengan desain yang menerik serta di tambah dengan foto maupun tulisan, menjadikan barang kerajinan ini semakin di minati oleh masyarakat luas.

Vandel marmer
Vandel marmer
Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handa dan mahir serta ber pengalaman dalam bidang nya. Batu marmer sebagai bahan dasar langsung kami datang kan dari kota kami sendiri, yaitu Tulungagung. Karena Tulungagung di kenal sebagai kota marmer yang berkualitas. Tepat nya di daerah Campurdarat tmabang marmer ini berasal. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut menuntut kita sebagai warga sekitar terus mengembangkan sumber daya alam yang ada.

Menjadikan bongkahan - bongkahan batu marmer menjadi barang kerajinan yang apik nan indah serta bermanfaat bagi orang banyak. Salah satu nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Menyediakan semua Banyak di pesan oleh sekolah - sekolah untuk proses wisuda, atau banyak di minati oleh lembaga - lembaga pendidikan. Kami menyediakan beragam bentuk, model, serta ukuran untuk anda. Atau anda bisa memesan bentuk serta ukuran pada kami. Berbahan dasar dari batu marmer berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan kokoh nan indah pada sebuah kerajinan.

kebutuhan batu alam seperti : Makam, Nisan, Prasasti atau Papan Nama, Beragam Souvenir, Meja Kursi, Bathup, Vandel, Terphy atau Piala, Tempat abu, Wastafel, Lantai dll . Anda juga dapat memesan kebutuhan batu alam anda pada kami, dengan bentuk dan ukuran sesuai dengan keinginan anda.
Semua kerajinan berbahan dasar dari batu alam, seperti batu Marmer, Batu Onyx, Batu Granit, dan batu alam lainnya. Dengan pelayanan online yang aman dan mudah, anda juga bisa datang langsung ke tempat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Dengan ekspedisi yang aman dan terpercaya, yang akan mengantarkan barang pesanan sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Jangan kawatir, sebelum nya anda akan di hubungi oleh sopir kami, dan anda juga bisa mencatat nomor kendaraan yang di bawa untuk mengantar pesanan anda. 
Percayakan semua kebutuhan batu akan anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar