Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer

Kebutuhan satu orang dengan orang lain nya memang tak sama ya, kali ini kami akan membahas tentang vandel yang berbahan dasar dari batuan marmer. Cocok di gunakan pada saat hari kelulusan sekolah atau yang lainnya. 

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Vandel atau yang biasa di sebut dengan plakat ini sangat cocok di gunakan sebagai cinderamata atau cocok sebagai benda berharga pada saat moment - moment tertentu setelah terjadinya kebersamaan. Banyak di pesan oleh lembaga - lembaga pendidikan atau pada saat acara - acara tentu.

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Dengan menggunakan bahan dasar dari battu marmer yang akan lebih kuat nan kokoh. Batu marmer berwarna putih yang akan memberikan kesan indah nan mewah pada sebuah cinderamata. Industri kerajinan batu alam di kota marmer memang di acungi jempol oleh masyarakat, sebab selain hasil produk yang memuaskan konsumen layanan kami juga memasarkan produk marmer ini tak hanya lokal namun luar kota dan luar jawa.

Seperti vandel plakat model ini, berbahan batu marmer tulungagung dan banyak sekali peminat. Banyak konsumen dari luar kota yang memesan Plakat Marmer Tulungagung Murah ini untuk keperluan event mereka atau pun untuk di jual kembali bagi reseller karena dengan bahan batuan alam marmer ini akan menjadikan suatu accesorise atau cinderamata  ini akan lebih elegant dengan kealamian nya.
Dengan berbagai model dan ukuran yang akan memudahkan anda untuk memilih model, atau anda juga bisa memsan model serta ukuran pada kami. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang telah mahir dan handal serta sudah berpengalaman dalam bidang nya.

Kami membuka 2 pelayanan yang akan memudahkan anda, dengan media on-line yang aman, dan terpercaya. Juga dengan pelayanan off-line yang anda bisa datang langsung ke tempat kami dengan melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar