Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer Tulungagung

Vandel Marmer Tulungagung | Harga Vandel Marmer Tulungagung

kerajinan marmer yang bermodelan besar-besar dengan harga yang lumayan  hingga ke harga yang paling murah, tergantung juga kerajinan apa yang di pesan. Nah untuk kali ini kami mempostingkan serta menyediakan souvenir Vandel Marmer.

Vandel Marmer
Vandel Marmer
Bahan baku yang kami gunakan yaitu tetap bahan marmer jenis kawi agung tentunya. Karena batu marmer jenis kawi agung ini selain kwalitasnya paling bagus juga mempunyai tekstur padat sehingga mudah di olah ataupun di bentuk. Didalam pembuatan Vandel Kenang-Kenangan seperti ini harus di tangani oleh pengrajin khusus sehingga hasilnya akan lebih maksimal karena ahli pengrajin vandel tentunya sudah hafal trik – triknya.
Kerajinan atau souvenir ini adalah salah satu bentuk souvenir yang awet, bernilai estetika, unik dan murah. Dengan harga kisaran antara Rp 30.000,- sampai dengan Rp 150.000,- saja tergantung model – model yang di pilih.

Biasanya di gunakan untuk kebutuhan kelulusan Paud, TK, SD/MI, SMP, SMA, Kunjungan serta tingkat perguruan tinggi yakni sebagai souvenir ataupun kenang-kenangan pada saat mereka mengadakan kegiatan yang namanya KKN karena itu Vandel Marmer dan Plakat Marmer bisa di jadikan alternatif benda kenang-kenangan ataupun souvenir. Jika dilihat dengan kasat mata terlihat mudah untuk mengerjakannya namun nyatanya sulit bagi yang masih junior, Nah untuk membuat vandel ini yang paling utama adalah ketlatenan dan kesabaran sehingga bisa menyelesaikan segala model vandel dengan maksimal.

Karena vandel marmer ataupun plakat marmer ini banyak sekali model – model nya seperti model hewan, model rumah, model masjid, model buku, model abstrak, model buah dsb. Karena vandel yang kami produksi semuanya memiliki bentuk bervariatif , design dinamis serta mengikuti pesanan customer ataupun pengguna. Vandel Marmer ataupun Plakat Marmer selain untuk souvenir juga mempunyai fungsi untuk kenang-kenangan ataupun untuk cinderamata. 

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar