Wastafel Batu Fosil | Jual Wastafel Murah

Wastafel Batu Fosil | Jual Wastafel Murah

Wastafel batu fosil. Salah satu produk andalah kami dan banyak sekali yang menanyakan kerajinan dari batu fosil ini. Dan kali ini kami akan posting tentang wastafel dari batu wosil.

wastafel batu fosil
wastafel batu fosil
Bentuknya yang terkesan tua dan alami, seakan-akan merupakan peninggalan dizaman purba dahulu kala.Wastafel ini  jenis ini memang berbahan baku batuan fosil tumbuhan yang berusia Ratusan Juta tahun yang lalu.Rata-rata berwarna Putih kecoklatan dan juga variasi warna-warna yang hampir-hampir mirip. Jarang sekali ditemukan variasi yang lain tentang warnanya. Keistimewaan wastafel jenis ini memang usianya yang sangat tua sehingga membuat pengerjaannyapun juga teramat sulit. Terutama pada saat membuat pelubangan  pada badan wastafel yang biasanya memerlukan satu setengah samapi dua buah gergaji baja. Teksturnya yang sangat keras dan juga sangat memakan segmen baja di lingkaran disk grinder, membuat biaya produksi pengerjaan barang ini sangat mahal jika dibandingkan dengan jenis-jenis wastafel yang terbuat dari bahan baku yang lainnya.

Mengkoleksi wastafel fosil ini akan memberikan nilai seni tersendiri dalam sebuah tata ruangan rumah anda.Kesan klasik yang ditimbulkan akan menghipnotis siapapun yang memandangnya. Meskipun harga yang kami tawarkan  sebanding dengan tingkat kekerasan batuan ini mungkin tidak akan membuat anda kecewa untuk mengkoleksinya dirumah,Jika anda melihat keistimewaan-keistimewaan diatas mungkin harga sedemkian tidaklah terasa mahal,apalagi mengingat tingkat kesulitan pengerjaannya yang memang lipat dua -sampai tiga kali dari wastafel marmer biasa.

Wastafel fosil ini langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan handal sesuai dengan bidang nya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas, seperti : Makam, nisan, patung, wastafel, meja kursi, beragam souvenir, papan nama attau prasasti, tempat abu, dll. Atau jika anda memiliki keinginan untuk membuat suatu kerajinan sesuai kerajinan yang anda miliki, kami juga siap membuatkan untuk anda

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar