Wastafel Marmer Tulungagung | Jual Wastefel Marmer


Kadang kala orang tak terlalu memperhatikan dnegan keberadaa sebuah wastafel. Padahal dengan ada nya wastafel selain untuk memcuci tangan agar tetap bersih, keberadaan wastafel juga sebagai penambah hiasan ruangan.
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer

Dengan model yang beragam bentuk akan mempercantik ruangan anda ya pasti nya. Banyak model yang bisa anda dapat kan, atau juga anda bisa memesan model serta ukuran pada kami dan kami akan membuatkannya. Seperti hal nya wastafel daun pada gambar di samping. Dengan bahan dari batu an marmer berwarna putih ke arah krem yang memberikan kesan indah nan bersih pada sebuah kerajinan.

Memeperindah tampilan rumah anda dengan wastafel dari batu alam, semakin terlihat alami dan menawan

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Selain itu juga ada model bulat biasa seperti pada gambar di samping. Sama - samamenggunakan batu an marmer sebagai bahan utamanya, namun dengan bentuk yang berbeda. Kami selalu ready stok dengan wastafel semacam ini karena banyak sekali peminatnya.

Dapat juga anda gunakan pada tempat makan jika anda memiliki sebuah restoran atau pun warung. Dengan itu rumah makan anda akan terliat semakin bersih nan alami. Dengan bentuk beragam yang anda sendiri bisa memilihnya.

Bukan hanya dari batu marmer saja, namun kami juga menyediakan bahan dasar dari batu granit dan batu fosil. Atau anda bisa memesan bahan dasar dan bentuk nya pada kami. Banyka model yang kami produksi seperti : Bentuk daun, kotak, bulat, oval, dll.
Dengan ada nya batu marmer yang melimpah di daerah kami, beragam kerajinan kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda.

Jika anda sedang berkunjung atau hanya berjalan - jalan ke tempat kami, jangan kaget bila banyak sekali gallery yang berjejer di pinggir - pinggir jalan dengan memanjang produk yang mereka buat. Di daerah kami hampir semua masyarakat nya sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri.

Salah satu nya yaitu BINTANG ANTIk SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung, memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, Nisan, Patung, Wastafel, Beragam Souvenir ( asbak, vas bunga, beragam patung, tempat abu, buah - buahan, dll ), Prasasti atau Papan Nama, Meja Kursi, Wastafel, Bathup, Vandel, Terophy, dsb. Semua kerajinan terbuat dari batu alam seperti batu marmer, batu onyx, batu granit, dll. Langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang handal serta berpengalaman dalam bidang nya.

Selain itu kami juga menggunakan ekspedisi untuk mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan. Jangan kawatir dengan tingkat keamanannya, karena sebelum berangkat sopir kami akan menghubungi dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang di gunakan untuk mengantar barang.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar