Air Mancur Marmer | Model Air Mancur Batu Alam

Air Mancur Marmer | Model Air Mancur Batu Alam

Air Mancur Marmer. Batu marmer sebagai basic kami dapat di rubah menjadi semua kerajinan nan berkualitas dan bernilai jual tinggi. Dengan di desain sedemikian rupa untuk menghasilkan suatu maha karya yang apik nan megah.

air mancur marmer
air mancur marmer
Air mancur yang lumayan besar dan tinggi, merupakan permintaan dari customer kami beberapa waktu lalu untuk memperindah sebuah hotel. Dengan tiga tingkatan berbentuk mengerucut ( bawah besar dan yang paling atas kecil ), lebih mewah nya lagi menggunakan batu an marmer khas kota kami, yaitu Tulungagung. Menggunakan marmer asli yang langsung kami datangkan dari pegunungan marmer besole. 
Air mancur yang memiliki lekuk lekukan yang sangat indah, bukan sembarang orang mampu untuk mengerjakannya, hanya pngrajin kami asli Tulungagung yang profesional, handal, dan mahir serta berpengalaman dalam hal pembuatan kerajinan semacam ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan suatu karya yang indah dan bernilai guna tinggi.
Batu marme khas Tulungagung memang sangat terkenal kualitas nya di kalangan masyarakat, bukan hanya di daerah Jawa, namun seluruh Indonesia. Batu marmer yang sangat berkualitas, kuat nan kokoh. Sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti hal nya air mancur ini. Dengan ukuran yang beragam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, atau jika anda memiliki model dan ukuran sesuai dengan permintaan anda, kami pun siap untuk membuatkannya. 
Sebelum memesan sebaiknya sesuaikan dulu dengan ruang yang akan anda tambahkan air mancur, berapa lebar taman atau halaman anda, untuk besar kecil nya di padakan dengan ukuran lahan ya.

Jika anda memiliki hunian yang minimalis, air mancur seperti ini dengan ukuran yang kebih kecil sangat indah untuk melengkapi taman hijau minimalis anda. Padu padankan dengan tanaman yang beraneka ragam warna untuk menambah kesan mewah namun tetap elegan. 
Selain itu untuk menghiasi halaman kantor - kantor pemerintahan atau sebuah hotel juga sangat indah dan alami. 
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar