Asbak Marmer | Model Asbak Marmer

Asbak Marmer | Model Asbak Marmer

Asbak Marmer-Beragam model asbak dari batu alam kami produksi untuk anda yang hobi mengoleksi kerajinan dari batu alam yang sangat berkualitas dan juga memiliki nilai fungsi.

asbak batu marmer
asbak batu marmer
Asbak seperti gambar di atas merupakan produk terbaru kami, yang baru saja launching. Dengan menggunakan batu marmer panggul yang berwarna hitam menambah kesan eksotis pada sebuah kerajinan. Ditambah dengan patung binatang di sisi atas asbak yang sangat indah dan alami pastinya. Batu marmer panggul merupakan batu an alam yang sama kualitasnya dengan batu marmer putih. Hanya saja warna hitam menambah keindahan tersendiri untuk mengiasi hunian anda.

Asbak Marmer Panggul
Asbak Marmer Panggul
Diletakkan di ruang tamu akan memberikan keindahan tersendiri pastinya, membuat tamu anda atau siapa saja terkagumb - kagum dengan keindahannya. Asbak yang biasanya hanya menjadi tempat putung rokok, kali ini memberikan nuansa tersendiri dengan adanya patung kecil di atasnya dan juga terbuat dari batu alam.
Selain untuk ruang tamu, asbak dengan model seperti ini bisa juga untuk menghiasi meja kerja anda agar leboh elegan nan alami. Kerajinan ini tidak semua orang bisa mengerjakan, hanya pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah mahir dan juga profesional lah yang mampu mengerjakan nya. Karena detail seperti itu harus memerlukan ketelaten dan konsentrasi yang tinggi. 

Bukan hanya asbak saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Terophy, Patung, dll. Atau jika anda menginginkan kerajinan lain sesuai dengan pesanan anda, kami pun siap untuk membuatkan. 
Atau jika ada yang ingin anda tanyakan langsung saja hubungi nomor di bawah ini ya, anda juga dapat langsung berkunjung ke tempat kami di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar