Bathup Batu Kali | Jual Bathup Batu Alam


Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya marmer terbesar di Jawa, namun bukan lah marmer yang akan kami bahas di sini, melainkan batu kali yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu untuk dijadikan bathup atau bak mandi.

Bathup Batu Kali
Bathup Batu Kali
Bathup batu kali seperti di atas merupakan testimony dari pelanggan kami yang telah memesan bathup nya pada kami. Bathup dari batu kali yang sangat memberikan kesan alami seperti hal nya suasana pedesan.Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah bak mandi mewah seperti hal nya pada hotel bintang 5? Pasti semua menginginkannya ya. Dan jangan kawatir lagi, sekarang anda pun bisa memilikinya di hunian tercinta.

Jika batu dengan ukuran yang lumayan besar dan tidak muat dalam kamar mandi anda? Bisa anda taruh di luar kamar mandi tapi tetap tertutup seperti halnya pada gambar ya. Menambah kesan mewah pada malam hari jika di tamah dengan lilin dan bunga - bunga semacam itu ya. Perpaduan batu kali dengan lantai dan dinding juga menggunakan batu alam, semakin kental kesan alami dan indahnya. Selain itu bisa juga menjadi spot foto yang menarik untuk siapa saja yang sedang berkunjung.

Bukan hanya dari batu kali saja, kami juga dapat memproduksi dengan menggunakan batu marmer juga. Dan jika anda menginginkan bentuk dan ukuran lain, kami pun siap membuatkannya untuk anda. Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah profesional, handal, dan pastinya sudah mahir ya. Untuk mendapatkan produk yang berkualitas tinggi dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan kami.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar