Batu Nisan Kotak | Kerajinan Marmer Tulungagung


Kami memproduksi beragam kerajinan dari batu alam untuk anda. Dengan ada nya batu an marmer yang kami datangkan langsung dari kota kami, memudahkan kami untuk terus mengembangkan kerajinan yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Batu Nisan Kotak
Batu Nisan Kotak
Salah satu kerajinan dari batu alam yang kami produksi yaitu nisan. Beragam bentuk nisan kami produksi guna memudahkan anda untuk memilih. Seperti gambar di atas yaitu nisan kotak. Nisan sederhana namun terlihat sangat indah. Terdiri dari 2 kotak, kotak atas yang di tulis nama almarhum atau almarhummah serta tanggal lahir dan tanggal wafat. Dan kotak kedua sebagai dasaran nisan dan pastinya lebih besar dari nisan yang atas ya.Terbuat dari batu marmer kawi agung, yang merupakan marmer khas Tulungagung. Dengan warna putih ke arah krem yang akan memberikan kesan suci nan mewah pada sebuah makam.

Mendekati bulan ramadhan seperti ini sudah banyak sekali masyarakat yang memesan nisan atau satu set dengan kijingan nya. Dengan harga yang tidak akan menguras kantong anda, menjadikan makam orang terkasih semakin indah dan bersih pastinya. Dengan begitu kita akan lebih nyaman jika sedang berziarah. Dengan menggunakan batu marmer yang kuat dan kokoh sangat cocok di buat kerajinan yang bersifat outdoor seperti halnya nisan atau makam.
Dengan perawatan yang mudah dan dapat bertahan hingga bertahun - tahun. Cara membersihkannya, hanya lap dengan air kering semua bagian marmer saja, jika ada kotoran yang membandel cukup basahi kain bersih tersebut dengan sedikit air lalu bersihkan pada sisi yang kotor. Jangan sekali - kali menggunakan cairan yang memiliki kandungan kimia nya ya, karena dapat merusak lapisan atas dari batuan marmer itu sendiri.

Dengan banyak model nisan yang berkualitas, dapat lihat langsung di www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja hubungi nomor di bawah ya. InsyaAllah kami akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda, karena anda merupakan salah satu prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar