Batu Nisan Kotak | Model Batu Nisan Granit

Batu Nisan Kotak | Model Batu Nisan Granit

Nisan Kotak-Setelah tadi kami posting tentang makam granit, kali ini kami suguhkan pada anda bentuk lain dari nisan yang banyak sekali yang menginginkan dengan model seperti ini.

Model Batu Nisan Granit
Model Batu Nisan Granit
Nisan kotak seperti gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu, mempercayakan pada kami untuk makam orang tersayang. Dengan menggunakan bahan dari batu granit black nerro sangat terkenal karena kualitasnya. 

contoh nisan granit
contoh nisan granit
Granit Black nerro yang merupakan batuan asli kota kami, yaitu Tulungagung. Tulungagung memang di kenal sebagai kota marmer. Bukan hanya marmer saja, daerah kami terkenal dengan kekayaan batu alam nya. 
Nisan seperti gambar di atas sebenarnya hanya sederhana saja, namun dengan menggunakan batu granit yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun sehingga barang yang sederhana menjadi lebih mewah dan indah. Batu granit yang terkenal kualitasnya, tahan terhadap cuaca, kuat dan kokoh. Bukan sembarang orang yang dapat membuat kerajinan semacam ini. Hanya perngrajin kami yang juga asli Tulungagung saja yang dapat membuatnya. Pengrajin yang profesional, handal, mahir, dan pastinya sudah berpengalaman dalam hal semacam ini ya.

Kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan ekspedisi - ekspedisi langganan kami, di jamin barang pesanan anda akan selamat sampai tujuan tanpa ada kerusakan. Selain itu, sebelum kirim produk yang anda pesan kami packing dengan rapi oleh teknisi profesional kami agar saat di perjalanan tak ada kerusakan sedikitpun.
Kami juga membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda bertransaksi. Dengan media online yang aman, murah, dan terpercaya. Langsung saja kunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja hubungi customer service kami, insyaAllah kami akan melayani anda dengan ramah dan kami selalu amanah.
Dan juga dengan pelayanan offline, anda bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di  Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar