Batu Nisan Prasasti | Model Prasasti Nisan

Batu Nisan Prasasti | Model Prasasti Nisan

Batu Nisan Prasasti yang kami produksi adalah yang terbaik di Tulungagung. Kami mengembangkan nisan dengan mengikuti perkembangan jaman. Beragam nisan kami buat sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kali ini yang akan kami posting yaitu Nisan Prasasti.

Nisan Prasasti
Nisan Prasasti
Nisan seperti gambar diatas merupakan bentuk nisan terbaru kami dan merupakan pesanan dari pelanggan kami yang menginginkan perpaduan antara batu marmer dan batu granit black nerro. Merupakan perpaduan yang sungguh apik nan mewah, batu granit kotak yang berada di dalam dengan di tulis nama almarhum serta tanggal wafat dan tanggal lahir. Di bingkai sedemikian rupa untuk menghasilkan suatu karya yang banyak di minati oleh masyarakat. Di sisi luar di bingkai dengan batu marmer berwarna putih ke arah krem yang memberikan nuansa alami sekali.

Perpaduan antara batu marmer dan batu granit yang sangat memberikan kesan sangat alami bila di letakkan pada sebuah pemakaman. Jika anda menginginkan bentuk lain seperti yang anda inginkan, kami pun siap untuk membuatkannya. Kerajinan seperti pada gambar di atas langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah handal, mahir dan pastinya sudah profesional dalam hal pengerjaan seperti itu. Atau jika menginginkan satu set dengan makam kami ada banyak varian makam yang bisa anda lihat di situs kami www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja hubungi nomor di bawah ya.

Kami membuat beragam kerajinan dari batu alam, seperti batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Dan kerajinan yang kami produksi antara lain : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Terophy, Patung, dll. 
Jika anda mneginginkan kerajinan lain sesuai dengan permintaan anda, kami siap untuk membuatkannya. Terimasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar