Dinding Marmer | Dinding Rumah Marmer


Batu marmer memang sangat terkenal sampai dengan penjuru Indonesia, marmer yang dapat di gunakan untuk semua kerajinan. Bukan hanya itu saja, marmer juga dapat di gunakan untuk memperindah rumah anda, kantor, masjid, dan tempat - tempat umum lainnya. 

Marmer Tulungagung
Marmer Tulungagung
Bukan hanya untuk lantai saja, namuan batu marmer yang sudah kami potong seperti gambar di atas juga bisa di gunakan untuk dinding sebuah bangunan. Banyak masjid - masjid dan tempat umum lainnya menggunakan dinding marmer sebagai lapisang sebuah bangunan. Mengapa banyak yang menggunakan marmer sebgai dinding nya?  Karena dengan menggunakan batu alam dapat memberikan kesan mewah dan indah. Bukan hanya itu saja, marmer sangat sejuk jika di gunakan. Tak perlu lagi pakai pendingin ruangan ya hehehee. 

Dan jika anda kebingungan untuk mencari tukang pasang nya, jangan kawatir lagi. Kami juga memiliki tim yang profesional, siap merenovasi bangunan anda menjadi sangat megah nantinya. Bukan hanya tim abal - abal, tim ini khusus kami siapkan untuk menangani pasang jasa poles lantai dan dinding marmer. Hasil kerja rapi dan di tunjang dengan bahan asli khas kota kami yang terkenal dengan kualitas dan keawetannya.
Batu marmer memiliki beragam manfaat dan fungsi bagi kehidupan kita. Memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan batu alam. Seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Terophy, Patung, dll.

Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerjainan marmer terbesar di Indonesia. Pegunungan batu marmer yang terbentang di daerah kami menjadikan masyarakat sekitar harus terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Memeras otak untuk menjadikan suatu karya yang berguna untuk masyarakat luas dengan batu alam ini. 
Salah satu nya UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Menyediakan semua kebutuhan batu alam sesuai dengan permintaan customer kami. Dengan pelayanan yang ramah dan selalu amanah, karena anda adalah salah satu prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar