Jasa Pasang Lantai Marmer Surabaya


Selain memproduksi beragam jenis kerajinan dari batu alam, kami juga melayani anda yang ingin merenovasi rumah atau bangunan lainnya. Dengan menggunakan batu alam yang akan membuat hunian anda lebih alami dan terkesan sangat indah.

Pasang poles marmer
Pasang poles marmer
Dengan menggunakan batu marmer khas kota kami yang biasa di gunakan untuk sebuah kerajinan yang berguna untuk masyarakat luas. Beragam kerajinan dan salah satu nya pembuatan lantai marmer dan juga dinding marmer. Atau jika anda menginginkan lantai dengan motif bunga, ikan, atau sesuak dengan keinginan anda pun kami siap untuk membuatkannya. Marmer yang biasa kami gunaan yaitu marmer kawi agung, yang sangat terkenal di kota kami, Tulungagung.
Tulungagung memang di kenal sebagi pusat nya kerajinan marmer terbesar di Indonesia. Karena di kota kami lah terdapat pegunungan marmer yang terhampar di daerah Besole sampai dengan Besuki.

Dengan adanya kekayaan  tersebut, membuat kami sebagai masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Terus memeras otak untuk mendapatkan sebuah karya yang indah berupa kerajinan dari batu alam yang berkualitas dan bernilai guna tinggi.
Salah satu nya kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan dari batu alam dan salah satu nya lantai marmer.
Dan jika anda menginginkan sekalian jasa pasang nya, kami pun memiliki tim yang profesional, khusus menangani jasa pasang poles lantai dan marmer. Bekerja dengan profesional dengan hasil yang indah dan juga berkualitas. Untuk masalah tarif nya l;angsung saja konsultasikan pada customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu amanah. memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Karena anda salah satu prioritas kami.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Melayani pembuatan : Makam, nisan, papan nama, prasasti, nameboard, bathup, guci, tempat abu, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dsb. Atau jika anda memiliki pesanan batu alam dengan model sesuai dengan anda, kami pun bisa untuk membuatkannya.
Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat pagi.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar