Jasa Pasang Marmer Surabaya

Jasa Pasang Marmer Surabaya

Jasa Pasang Marmer- Kami UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA selain memproduksi beragam kerajinan dari batu alam, kami jga melayani pasang jasa poles lantai dan dinding marmer. Sekalian dengan bahan marmer yang akan di aplikasikan. Dengan menggunakan batu alam menjadikan sebuah hunian atau tempat lainnya menjadi lebih alami dan sangat sejauk.

pasang poles lantai marmer
pasang poles lantai marmer
Seperti halnya yang sedang di lakukan oleh tim kami seperti gambar di atas, pemasangan lantai di suatu hunian milik customer kami yang ada di luiar kota. Dengan menggunakan batu marmer sebagai tempat pijak anda, sangat sejuk dan terkesan sangat alami. Kami memiliki corak lantai yang beragam untuk memudahkan anda dalam memilih. Bukan hanya marmer saja, namun kami juga memiliki lantai dengan batu granit. Granit black nerro atau pun granit impala ( jika ingin tanya - tanya langsung hubungi nimor di bawah ya ).

Lantai marmer biasa di gunakan untuk lantai rumah atau pun lantai masjid dan tempat ibadah lainnya. Memberikan suasana yang sejuk dan adem sehingga anda tak perlu lagi pakai pendingin ruangan ya hehehe.
Selain itu lantai marmer sangat ramah lingkungan, berbeda dengan bahan lainnya. Tak perlu takut lagi jika memiliki seorang balita jika ingin bermain - main di lantai rumah. Jika anda sudah memiliki bahan untuk lantai atau dinding dan masih bingung dengan tukang pasanganya. Jangan kawatir, kami juga ada tim yang siap untuk jasa pasang nya saja, tim khusus untuk pasang lantai dan dinding. Tim yang sudah profesional dan berpenglaman dalam hal semacam ini. 
Yang sudah terbukti kualitasnya, biasa pasang ke seluruh Indonesia. Alhamdulillah mereka mempercayakan kepercayaan nya pada kami, karena mereka percaya dengan kinerja dan kualitas bahan dari kami.

Dengan menggunakan bahan kualitas super, batu marmer khas kota kami yaitu Tulungagung. Tak salah bila kota kami ini di sebut dengan kota marmer, karena di sini lah pusatnya batu marmer terbesar di pulau Jawa. Dan langsung di kerjakan oleh perngrajin yang juga asli Tulungagung. Pengrajin yang profesional serta berpenglaman.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar