Jual Lantai Marmer Murah

Jual Lantai Marmer Murah

Jual Lantai Marmer Murah.  Kota Tulungagung sendiri memiliki gunung marmer yang sangat terkenal sampai Asia Tenggara . Dikota Tulungagug sendiri memiliki beberapa model jenis lantai marmer yang sangat ungul dan banyak dipilih untuk keindahan rumah.

Lantai marmer
Lantai marmer
Kali ini kami akan membahas tentang lantai marmer yang asli dari kota Tulungagung . Marmer Tulungagung ini memiliki keindahan untuk  mempercantik rumah anda , bukan hanya untuk rumah , lantai marmer ini bisa untuk mempercantik rumah ibadah ( Masjid ) .
Kebanyakkan lantai marmer yang digunakan jenis Lantai Bromo Agung , Kanguri , Kawi Agung , Java Anti Queen , Ujung Pandang , Granit , Java Rosso dan masih banyak lagi lantai yang kami produksi . Selain itu dari semua jenis lantai ini bisa juga digunakan untuk dinding marmer juga
Sudah banyak yang pesan dan membeli di Pabrik kami dengan berkualitas bagus , Aman dan tentunya harga sangat murah . Ukuran standart dari kami untuk kerajinan Dinding Dan Lantai :     
30 x 40 , 30 x 60 , 40 x 60 , 60 x 60 , 60 x 120 selain itu kami juga memiliki ukuran Reandem ( Besar ) 140 x 2.5 meter . Ketebalan marmer ini rata-rata 1.8 cm sampai 2 cm ,  tentunya harganya juga tidak sama dengan harga yang standart . 
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.

Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar