Jual Lantai Marmer Per Meter

Jual Lantai Marmer Per Meter

Lantai Marmer. Lantai dengan bahan batu alam saat ini sedang banyak di cari oleh masyarakat luas. Dengan menggunakan batu alam yang pasti nya alami, lebih indah dan yang pastinya ramah lingkungan, sehingga tak perlu kawatir lagi jika memiliki balita yang suda main - main di lantai rumah. Kami juga menyediakan neragam motif dari lantai atau dinding marmer tersebut. Motif yang langsung terbentuk dari alam. yuk cek sampai akir.

Motif lantai marmer
Motif lantai marmer
Produk terbaru kita yaitu Lantai Java Anti Queen yang asli diproduksi oleh Pabrik Marmer Tulungagung . Produk ini sangat laris banyak yang memesan untuk memperindah rumah dan kebutuhan barang bangunan yang lainnya , seperti hotel , kantor , perumahan , rumah dan masih banyak lagi tempat-tempat yang ingin anda renovasikan dan diaplikasikan dengan lantai marmer yang sangat indah dan berkelas ini . Lantai ini biasanya untuk laintai dan bisa juga untuk dinding . Jual Lantai Marmer Tulungagung – Kami memiliki beberapa jenis lantai marmer alami asli dari batu alam . Ukuran standart dari kami yaitu 60 cm x 60 cm dan 60 cm x 120 cm .

Dengan menggunakan lantai dari batu marmer yang pastinya akan terlihat sangat indah dan mewah ya, selain itu lantai ini sangat mudah di bersihkan. Keawetan yang di berikan dari lantai batu alam ini sangat lah menakjubkan. Sekali pasang tak perlu lagi anda mengganti nya, bertahan berpuluh - puluh tahun. Memberikan efek sejuk dan dingin pada sebuah ruangan, jadi anda tak perlu lagi pakai pendingan ruangan ya hehehe.
Kami juga ada tukang pasang lantai atau dinding. Tim khusus kami yang akan membantu anda dalam merenovasi hunian tercinta. Bukan sembarang tim, tapi tim kami yang sudah profesional dan berpengalaman dalam hal pasang memasang lantai atau dinding ini.

Dan kabar baik nya lagi. Bukan hanya di daerah Jawa saja, namaun tim kami dapat merenovasi rumah anda di manapun anda berada, di bagian Indonesia mana saja. Bekerja dengan profesional dengan hasil yang indah, di tunjang dengan bahan marmer asli khas kota kami yaitu Tulungagung. 
Usaha kami bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari Makam, wastafel, pedestal, bathube, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar