Jual Lantai Marmer Semarang

Jual Lantai Marmer Semarang

Jual Lantai Marmer- Lantai rumah dengan menggunakan batu marmer menjadi salah satu rekomendasi kami untuk hunian anda. Menjadikan rumah lebih sejuk serta terlihat bersih setiap saat. Lebih lebar dan mewah ya pastinya. Bukan hanya untuk rumah. Namun dapat di aplikasikan untuk masjid atau tempat lainnya.

Contoh lantai marmer
Contoh lantai marmer
Banyak permintaan lantai marmer yang saat ini dicari-cari , sebagaian masyarakat pun berlomba-lomba untuk mendekorasi atau menciptakan rumah yang sangat indah dan nyaman , bukan hanya itu akan memberikan kesan mewah di dalam rumah tersebut.
Disetiap ukuran memiliki harga yang berbeda-beda akan tetapi anda tidak perlu ragu untuk memesan lantai yang kami produksi , sangat terjamin , aman , dan terpercaya . Kami bisa memberikan ukuran selain itu , akan tetapi kalau bisa pakai saja yang ukuran standart , karena lebih mudah dan proses pengerjaannya biar cepat selesai .
Jangan tanyakan lagi kualitasnya pada lantai ini , sangat berkualitas karena kami mengunakan marmer asli dari kota marmernya langsung , yaitu kota Tulungagung , yang sangat terkenal akan marmer dan granitnya ( Black nero ) yang terbaik . 

Jika anda menginginkan langsung di pasang di tempat atau di rumah anda, kami juga telah menyiapkan tim khusus jasa pasang poles yang sudah profesional dan berpengalaman dalam hal ini. Dengan hasil yang rapi dan dengan di tunjang bahan yang berkualitas nomor 1, menghasilkan suatu karya yang apik dan indah untuk rumah anda. 

Kami membuka layanan online dan offline yang mempermudahkan anda dalam urusan belanja online , jangan kuatir untuk masalah tipu-tipu , kami sudah merintis usaha ini sejak tahun 2009 sampai sekarang yang senan tiasa untuk melayani anda dalam urusan bahan alam ( Marmer , Onix , Granit dan Batu Kali ) . Alamat kami Di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung – Jawa Timur. Banyak orang yang sudah main ke Gallery kami . Bukan hanya itu saja kami juga bisa mengirim seluruh Indonesia , dan Kami siap melayani diseluruh Indonesia ( Di Sabang Sampai Marauke ) . Kami bukan hanya menerima pesanan Lantai Dan Dinding Marmer saja , akan tetapi kami juga menerima pesan berupa Lantai , Dinding , Makam , Nisan , Wastafel , Air Mancur , Top Table , Marmer Bakar ,  Asbak ,Gucci,  Vandel Jadi , Bahan Vandel , Vas Bunga , Piala Jadi , Sparepart Piala , Souvenir Kecil-kecil dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan anda




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar