Jual Lantai Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Tulungagung, Lantai marmer dari kota kami memang sudah terkenal sampai dengan penjuru negeri. Banyak bangunan masjid atau bangunan apapun dengan menggunakan lantai marmer hasil produk kami. Dan juga langsung di pasang oleh pengrajin kami asli Tulungagung.

Lantai Marmer
Lantai Marmer
Lantai yang kami produksi memiliki beragam motif dan corak, walau semua dari batu marmer. Karena setiap batu memiliki serat yang berbeda - beda. Batu marmer langsung kami datangkan dari kota kami sendiri, langsung di proses menjadi kerajinan yang bermanfaat untuk orang banyak, salah satu nya menjadi lantai marmer ini.

Pemasangan lantai marmer
Pemasangan lantai marmer
Seperti gambar di atas merupakan proses pemasangan dari lantai marmer di sebuah tempat ibadah di luar kota. Langsung di kerjakan oleh tim kami yang profesional dan berpengalaman dalam hal ini. Batu marmer yang di kami buat sebagai lantai merupakan batu an asli dari kota kami yang sudah terkenal sampai dengan penjuru indonesia. Tak salah bila mereka mempercayakan pesanan nya pada kami, karena mereka percaya kualitas dan pengerjaan kami. Jika anda berminat, kami memiliki harga yang pas di kantong anda, langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah, memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebuituhan masyarakat, seperti : Makam/kijingan, nisan, wastafel, tempat abu, guci, prasasti, meja kursi, bathup, souvenir, beragam patung, dsb. Jika anda memiliki pesanan sesuai dengan keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya.
Kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesional, handal, mahir, dan pastinya sudah berpengalaman dalam hal ini ya.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar