Jual Makam Granit

Jual Makam Granit

Jual Makam Granit. Makam dengan model seperti ini banyak sekali di minati oleh masyarakat, model nya yang elegan nan mewah untuk di gunakan di sebuah pemakaman umum atau pemakaman keluarga.

Kijing makam Granit
Kijing makam Granit
Makam ini adalah jenis kijingan makam granit dengan design simpel yang sudah biasa di pakai di pemakaman yang ada pada umumnya. bentuknya nisan pun juga tidak jauh beda dengan yang sudah ada. yang berbeda adalah bahan yang digunakan untuk kijingannya yaitu menggunakan batu blacknero atau batu granit yang sangat kokoh dan kuat serta gampang dalam perawatannya. Pada badan Makam Mataram Granit ini terdapat tambahan grafir kaligrafi yang sangat apik dengan berbalut tinta berwarna emas menambah nilai estetika tersendiri.

Jenis batuan ini terbentuk dari proses instruksi magma. Sifatnya yang keras dan kuat membuat batuan ini banyak di manfaatkan untuk berbagai macam bentuk kerajinan lainnya.  Makam granit ini di tangani oleh para pengrajin marmer kami yang sudah berpengalaman di bidang marmer dan telah mengerjakannya selama bertahun – tahun jadi tidak diragukan lagi hasil kerjanya.
Kesemuanya kerajinan yang kami produksi di buat dan dikerjakan oleh tangan-tangan yang ahli dalam bidang tersebut.  Kerajinan yang kami produksi meliputi meja marmer, plakat batu nisan, makam marmer, wastafel marmer, pedestal, lantai motif , lantai, vandel , patung, dispenser , guci dan masih banyak lagi yang lainnya. Atau jika anda menginginkan sebuah kerajinan dengan batu alam sesuai dengan keinginan anda, kami pun bisa membuatkannya.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Jadikan Pusat Marmer Tulungagung menjadi referensi produk pilihan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar