Kijing Makam Granit | Gambar Makam Granit


Selamat Pagi, , tetap semangat untuk senin ini ya. Ngomong - ngomong sudah mendekati bulan ramadhan nih. Banyak yang sudah memesan kijingan untuk orang tercinta pada kami loh. Sudah menjadi kebiasaan di hari yang suci untuk membersihkan makam serta menganti dengan kijingan yang baru. Kami ada referensi untuk anda jika ingin mengganti kijingan orang terkasih

Makam Uje Granit
Makam Uje Granit
Makam seperti pada gambar si atas kami sebut sebagai Makam Uje Granit. Makam seperti makam ustad kondang tersebut kami produksi karena banyak sekali yang menginginkan model seperti itu, bedanya dengan makam uje yaitu bagian sisi nya kami latter dengan tulisan kaligrafi. Yang langsung di ukir oleh pengrajin kami yang sudah handal dan pastinya profesional ya. Bukan orang biasa saja yang bisa membuat ukiran kaligrafi di sebuah kijingan, karena sangat rumit dan membutuhkan keteletian yang super.

Kijing dengan ukuran yang lumayan tinggi dengan bahan dasar yaitu granit impala. Berbeda dengan granit black nerro yang memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat daun sedikit pun. Granit impala ini memiliki motif warna yaitu seperti pasir, dan biasa juga kami namai dengan granit pasir. Disetiap sisinya ada bintik - bintik abu seperti halnya warna pasir. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Makam Uje Granit

Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi :80 cm
Harga  : Rp 9.000.000,-

Model makam uje dengan batu marmer ataupun dengan granit black nerro pun kami produksi. Bukan model uje saja, kami membuat beragam model untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Bisa anda cek langsung di www.marmertulungagung.web.id atau bisa langsung hubungi nomor di bawah ini ya.
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah mahir dan profesional ya, bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk membuat produk berkualitas dan pastinya tidak merugikan pelanggan ya.
Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar