Kijing Makam Granit | Model Kijing Granit

Kijing Makam Granit | Model Kijing Granit


Kijing Makam Granit-Beragam model makam kami produksi mengikuti perkembangan jaman, bukan hanya model yang itu - itu saja, namun model dari produk kami sendiri sangat lah banyak sehingga memudahkan anda untuk memilih.

 Model Kijing Granit
Model Kijing Granit
Makam seperti pada gambar di atas merupakan model makam pahlawan dengan beberapa trap, yang paling kiri adalah makam trap satu, yang tengah dan paling kanan adalah model makam trap 2. Dengan model minimalis dan sederhana namun tetap memberikan kesan mewah ya, karena menggunakan bahan dari batu alam asli khas kota kami. Batu granit impala yang sangat berkualitas dan sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersifat outdoor seperti halnya makam ini. Batu granit memang terkenal lebih mahal di bandingkan batu marmer. Tapi jangan salah, batu ini memiliki keunggulan yang sangat bagus dan berkualitas. Lebih tahan terhadap cuaca, kuat dan juga kokoh. Tak salah bila banyak sekali yang menyukai kerajinan dari batu granit ini.

Dilengkapi dengan nisan kotak yang menjadi penanda sebuah makam milik siapa, bukan hanya nisan kotak saja, banyak model nisan juga yang kami buat. Selain nisan kotak, nisan buku juga cocok di gunakan untuk melengkapi kijingan dengan bentuk semacam itu. Anda juga bisa minta pada kami mau berapa trap makam yang ingin anda pesan, atau dengan  model lain kami pun bisa untuk membuatkannya.
Jika anda menginginkan dari batu marmer, kami pun bisa membuatkannya. Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung yang sudah profesional, handal, dan mahir. Dan pastinya berpengalaman dalam bidangnya ya. Untuk mengetahui lebih detai silahkan kunjungi situs kami di www.marmertulungagung.web.id atau langsung saja hubungi nomor di bawah ini ya. Insyaallah kami akan selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Dengan 2 pelayanan yang akan memudahkan anda untuk bertransaksi. Pelayanan online yang aman, murah, dan terpercaya. Atau dengan offline yang anda dapat datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar