Kijing Makam Kristen | Pusat Marmer Tulungagung

Kijing Makam Kristen | Pusat Marmer Tulungagung

Kijing Makam Kristen-Makam dari batu marmer memang saat ini banyak di cari oleh masyarakat, dari pada menggunakan material lain yang mudah rapuh atau rusak. Dengan menggunakan batu alam salah satu nya batu marmer ini, dapat anda gunakan sampai dengan kapan pun. Sangat awet dan mudah untuk di bersihkan.
makam marmer
makam marmer
Dengan menggunakan batu marmer yang bukan hanya untuk kerajinan yang bersifat pajangan rumah saja, dengan ada nya pengrajin profesional kami, mengubah batu marmer menjadi semua kerajina yang berguna untuk masyarakta luas. Salah satu nya untuk makam marmer ini. Makam kristen yang sangat indah dan mewah. Dengan model makam yang lumayan besar, dilengkapi dengan tanda salib di belakang nisan.
contoh makam kristen
contoh makam kristen
Bukan hanya itu saja, nisan yang kami gunakan yaitu nisan model nisan buku. Nisan yang menyerupai bentuk buku di tulis nama almarhum atau almarhummah, serta tanggal lahir dan tanggal wafat. Dua tanda salib yang sangat menawan, membuat siapa saja pasti berdecak kagum. Tidak sampai di situ saja, juga di lengkapi dengan foto di sisi samping makam yang menambah kesan glamour pada sebuah pusara.
Bukan sembarang orang yang mampu untuk membuat kerajinan semacam ini, hanya pengrajin kami yang sudah profesional, handal, dan mahir saja yang membuatnya. Dengan spesifikasi sebagai 
berikut :  
Makam Bali Marmer

Panjang : 160 cm
Lebar     : 60 cm
Tinggi    : 80 cm    
Harga     :  Rp 8.500.000

Banyak model yang kami buat, dengan batu marmer atau pun batu granit. Atau jika anda ingin bertanya - tanya langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya, atau anda juga bisa langsung berkunjung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur. insyaAllah kami selalu amanah, memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Terimaksih untuk waktunya, sampai jumpa di artikel berikutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar