Kijing Makam Marmer | Jual Kijing Marmer

Kijing Makam Marmer | Jual Kijing Marmer

Kijing Makam Marmer- Tulungagung memnag di kenal sebgai pusat nya kerajinan marmer terbesar di Jawa. Karena di Tulungagung lah terdapat pegunungan marmer yang membentang di Besole sampai dengan Besuki.

kijing marmer
kijing marmer
Dengan ada nya kekayaan alam seperti itu membuat kami sebagai masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Harus pandai - pandai dan terus memeras otak agar bongkahan batu marmer besar dapat di sulap menjadi kerajinan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Terus mengembangkan inovasi, menjadikan kerajinan dari batu alam menjadi barang - barang berkualitas serta di minati masyarakat luar dan dalam negeri.

kijing makam marmer
kijing makam marmer
Salah satu nya di jadikan makam atau kijingan seperti hal nya gambar di atas. Makam dengan menggunakan batu marmer yang sangat berkualitas dan sangat mewah. Dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu. Model makam mataram dengan di lengkapi nisan ukir yang sangat elegan.
Makam seperti ini biasa di pesan untuk makam - makam orang terpandang atau orang nomor satu di suatu daerah. Kerajinan yang apik tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang sudah profesional, pengrajin yang handal, mahir dan yang pastinya berpengalaman dalam pembuatan makam atau kerajinan lainnya.

Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar