Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer | Harga Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer- Beragam model kijing marmer yang kami produksi sangat lah banyak, mengapa ? untuk memudahkan anda dalam memilih. Dan salah satu model kijingan yang akan kami bahas adalah salah satu model yang banyak di cari oleh masyarakat luas.

kijing makam marmer
kijing makam marmer
Makam marmer dengan trap 2 yang di pesan oleh pelanggan kami dari luar kota beberapa waktu lalu, untuk mengijingi orang terkasih. Makam yang sederhana dan terkesan minimalis, namun tak mengurangi keindahaan nya. Dengan menggunakan batu marmer sebagai basic nya, kealamian yang di berikan oleh batu marmer, pasti akan berbeda dengan makam - makam yang ada di pemakaman umum lain.
Dilengkapi dengan nisan kotak, nisan sebagai penanda sebuah makam milik siapa, nisan yang indah di tulis dengan nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Juga lengkap dengan bingkai agar lebih rapi. Langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung, pengrajin yang profesional dan juga handal serta mahir. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Melayani segala jenis kerajinan dari batu alam seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Terophy, Patung, dll
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggunakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 

Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan dari batu marmer terbesar di pulau Jawa, oleh karena itu banyak sekali pengrajin atau bahkan orang yang memiliki perusahaan sendiri. Hampir semua masyarakat berprofesi yang berkaitan dengan kerajinan batu marmer dan batu alam lainnya.
Mulai dari kerajinan yang berukuran kecil hingga kerajinan yang berukuran besar seperti halnya makam atau kijingan ini.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar