Lantai Granit Murah | Keistimewaan Batu Granit

Lantai Granit Murah | Keistimewaan Batu Granit

Lantai Granit- Selain dengan menggunakan bahan marmer, kami juga menyediakan batu alam lainnya jenis granit. Granit black nerro yang sangat elegan dan mewah. 

Lantai granit black nerro
Lantai granit black nerro
Perkembangan lantai marmer dan dinding marmer sangatlah pesat , karena permintaan peminat semakin hari semakin bertambah . Granit dan marmer bisa memperlapisi lantai denga indah , sehingga interior rumah akan berkesan mewah .  Perbedaan granit dan lantai sangatlah jauh , akan tetapi tetap kualitasnya sama . Harga granit lebih mahal dari marmer . Granit sendiri bahannya lebih bagus karena terbuat dari batuan beku hasil endapan magma cair dalam periode tertentu . Banyak seklai keistimewaan yang terdapat dalam batu granit ini, : 
 Kelebihan pertama adalah tahan lama. Inilah salah satu alasan mengapa harga batu granit cukup tinggi karena memang memiliki kualitas yang baik. Lantai jenis ini bisa kuat bertahun tahun jika anda merawatnya dengan tepat. Tentu ini akan menghemat pengeluaran anda karena anda tidak perlu sering mengganti atau merenovasi lantai.

Kelebihan kedua adalah mampu bertahan dalam berbagai cuaca. Seperti yang kita tahu di indonesia terdapat dua musim yaitu panas dan penghujan. Meski demikian struktur granit yang kuat tidak mudah lapuk dan berjamur ketika suhu udara dalam ruangan begitu lembab karena cuaca hujan.
Kelebihan ketiga adalah tahan dari berbagai goresan dan noda. Tidak masalah dengan harga batu granit yang mungkin bagi sebagian orang cukup mahal karena permukaan granit cukup halus dengan pori-pori yang kecil sehingga ketika lantai terkena noda maka tidak akan terserap oleh granit jadi tinggal dilap menggunakan kain basah maka noda bisa hilang dengan mudah.

Kelebihan keempat adalah perawatannya mudah. Seperti halnya lantai keramik, lantai granit ini cukup disapu menggunakan sapu lantai dan dipel menggunakan kain halus untuk membersihkan berbagai debu atau kotoran yang menempel. Bagi mereka yang tidak punya banyak waktu tentu ini sangat menguntungkan karena tidak perlu membuang banyak waktu untuk merawat lantai tersebut.

Jadi untuk apa anda berpikir dua kali untuk menggunakan batu granit sebagai bagian dari rumah anda? Banyak sekali kelebihan yang akan anda dapatkan. Bukan hanya untuk rumah saja, namun juga dapat anda aplikasikan pada tempat-tempat umum seperti masjid, perkantoran, hotel dan tempat umum lainnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar