Lantai Marmer Motif | Ornamen Lantai Marmer

Lantai Marmer Motif | Ornamen Lantai Marmer

Lantai Marmer Motif. Memiliki hunian yang indah nan mewah adalah impian adalah setiap orang, apa lagi jika sesorang yang baru saja membina rumah tangga. Pasti menginginkan memiliki rumah sendiri. Dan saat ini yang sedang di gandrungi adalah rumah minimalis, walaupun rumah dengan ukuran yang lumayan kecil, tp tetap terlihat mewah nan indah. Dan kami memiliki rahasianya, cek sampai akir ya.
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif
Lantai marmer dengan beragam model motif yang akan membuat hunian anda lebih mewah dan indah. Bahan dasar yang di gunakan yaitu menggunakan batu marmer, sehingga sangat adem bila di gunakan untuk rumah anda, tak perlu pakai pendingin ruangan ya hehe. Bukan hanya lebih indah, namun lantai marmer dengan motif ini memiliki keunggulan tersendiri, antara lain :
1. Dingin => Lantai marmer sangat dingin ( adem ), bila saat cuaca panas pun jangan kawatir, lantai ini dapat menyejukkan anda di kala panas menyerang.

2. Nat lantai tidak kelihatan => nahh memang lantai marmer ini jika di pasang tidak akan terlihat natnya karena lantai marmer memiliki motif” tersendiri.

3. Menambah keglamourran => diakui atau tidak di akui batu marmer memiliki kelebihan bentuknya yang mewah sehingga banyak orang yang suka untuk di gunakan sebagai bahan lantai.   

4. Tidak gampang gores

Motif lantai ini berbentuk bunga yang di buat dari bahan campuran antara marmer lokal dengan marmer impor, sehingga kesannya lebih mewah. Pengerjaan motif ini memakan waktu sekitar 1 bulan karena memiliki tingkat kerumitan itu pun yang mengerjakan sudah prof. Namun untuk hasilnya bisa dijamin bagusnya. 
Lantai motif marmer ini di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu, beliau menginginkan ruang tamu rumahnya lebih indah dan lebih glamour, dengan menggunakan lantai marmer dengan motif bunga ini, mampu membuat tamu atau siapa saja takjub pastinya. Membuat hunian lebih nyaman dan pastinya indah juga ya. Banyak sekali model yang bisa kami buat, atau jika anda menginginkan model dengan pilihan anda sendiri, kami pun bisa untuk membuatkannya. Namun jika masih bingung, konsultasikan dulu dengan kami, langsung saja hubungi nomor yang ada di bawah ini. InsyaAllah kami selalu amanah, memberikan pelayana terbaik untuk anda.
Terimakasih untuk waktunya, semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar