Lantai Marmer Putih | Jual Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer Putih | Jual Lantai Marmer Murah

Lantai Marmer. Lantai adalah salah satu dari keharusan yang harus di perhatikan. Membuat lantai rumah menjadi istimewa adalah satu referensi untuk membuat keluarga atau siapa saja agar betah di rumah.
Marmer Tulungagung
Marmer Tulungagung
Kami menyediakan bahan dan juga jasa pasang sekalian untuk anda yang ingin merenovasi rumah atau bangunan lainnya. Dengan menggunakan bahan dari batu marmer yang sangat indah dan juga sejuk. Karena batu alam sangat adem jadi tak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan lagi hehe.
Batu marmer yang terdapat serat alam yang sangat menawan. Serat batu alami yang menambah keindahan tersendiri untuk interior atau eksterior hunian anda.
Selain untuk rumah, lantai atau dinding ini bisa anda gunakan untuk masjid, hotel, mall, atau tempat umum lainnya.

Kami juga ada tim khusu untuk jasa pasang nya sekalian, tim yang khusus menangani pemasangan lantai atau di dinding di berbagi wilayah Indonesia. Bekerja dengan profesional untuk menghasilkan karya yang indah dan pastinya tidak mengecewakan customer kami ya. Ditunjang dengan bahan marmer khas kota kami yang memiliki kualitas nomor 1. Bahan yang banyak di gunakan oleh masyarakat seluruh Indonesia. Biasanya kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang terkenal dengan kualitas, keawetannya, serta tahan untuk berpuluh puluh tahun. Dan yang pasti jangan lupa untuk selalu merawatnya ya, hehe.

Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya kerajinan marmer terbesar di Indonesia. Terdapat pegunungan marmer yang terhampar di kota kami, sehingga menuntut kami yang ada si masyarakat sekita untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada, menjadikan bongkahan besar batu marmer menjadi kerajinan yang apik dan berguna untuk masyarakat luas. Kami UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA mnyediakan beragam kerajinan yang indah dan berguna untuk semua orang, seperti : Makam, nian, papan nama, prasasti, beragam patung, macam-macam souvenir, bathup, guci, tempat abu, bathroom, wastafel, dll. Dan jika anda menginginkan kerajinan dengan model sesuai keinginan anda, kami pun siap untuk membuatkannya.
Jika ingin konsultasi langsung saja hubungi customer service dengan nomo di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu amanah. Memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda salah satu prioritas kami.
Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar