Lantai Marmer Rumah Minimalis | Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Rumah Minimalis | Marmer Tulungagung

Selain memproduksi beragam kerajinan dari batu alam, kami juga menyediakan untuk anda Pasang Poles Marmer dan bahan nya sekali an, untuk memperindah hunian tercinta.

pasang poles lantai marmer
pasang poles lantai marmer
Siapa sih yang tidak menginginkan rumah menjadi nyaman, indah serta sejuk? Pasti semua orang menginginkan hal semacam itu ya, namun jangan kawatir. Kami memiliki solusi untuk anda. Kami menyediakan lantai marmer serta jasang pasang nya sekalian. Lantai marmer memang dengan motif khas alami nya yang banyak sekali masyarakat menggunakan, bukan hanya untuk hunian saja, namun di sangat cocok pula untuk lantai sebuah tempat ibadah.

Lantai marmer memberikan efek dingin serta sejuk pada sebuah ruangan, sangat alami untuk rumah minimalis anda. Rumah kecil juga bisa loh menggunakan lantai marmer. Rumah mungil anda akan semakin indah nan terkesan sangat alami. Satu lagi yang perlu anda tahu keistimewaan lantai dengan menggunakan marmer ini. Lantai marmer sangat ramah lingkungan, sehingga dapat mengurangi penyakit yang akan masuk ke tubuh anda. Berbeda dengan menggunakan keramik atau bahan lainnya.
Dan jika anda juga menginginkan sekalian jasa pasang nya, kami pun bisa untuk mengerjakannya. Langsung di kerjakan oleh tim khusus jasa pasang poles tim kami, tentunya tim yang sudah profesional, handal, mahir serta sudah berpengalaman dalam hal pemasangan lantai semacam ini ya. 

Tim kami yang sudah berpenglaman dalam pemasangan lantai di berbagai daerah Indonesia, tim asli Tulungagung. Bukan hanya dalam pemasangan lantai rumah saja, namun juga pemasangan lantai di masjid - masjid besar atau tempat ibadah, pondok pesantren dan lainnya. Hasil kerja yang memuaskan, rapi, dan indah. Sehingga banyak mereka yang ada di seluruh Indonesia mempercayakan pemasangan lantai marmer ke pada kami.
Jika ingin sekerdar konsultasi, langsung saja hubungi nomor customer servis di bawah ini ya, InsyaAllah kami selalu amanah. Memberikan pelayanan terbaik untuk anda, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Selamat pagii..




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar