Makam Bayi | Harga Makam Batu Granit

Makam Bayi | Harga Makam Batu Granit

Makam Bayi. Kami juga memproduksi makam atau kijingan dengan ukuran bayi sekalipun. Karena kita tak pernah tahu kapan kita akan kembali ke pada Nya, bahkan seorang anak kecil atau bayi sekali pun. Seperti halnya pesanan makam bayi oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu ini.

Makam uje bayi
Makam uje bayi
Makam uje namun dengan ukuran bayi pun kami bisa membuatkan untuk pelanggan kami. Beliau yang telah di tinggal terlebih dahulu oleh orang tercinta menginginkan peristirahatan anak nya menjadi indah nan nyaman bagi si buah hati dan bagi siapa saja yang ingin berziarah. Beliau mempercayakan ke pada kami pesanan nya, kami buat dengan bahan berkualitas yaitu batu granit black nerro yang merupakan batuan asli dari daerah kami Tulungagung.
Dengan menggunakan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun, langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tullungagung. Pastinya pengrajin yang profesional, handal, mahir dan pastinya sudah berpengalaman dalam hal semacam ini ya.

Batu granit memang di kenal dengan kualitas nya yang sangat bagus. Dapat di gunakan untuk jangka panjang. Batu yang terkenal bukan hanya di daerah kami saja, namun sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia. Lebih tahan terhadap cuaca di bandingkan dengan batu alam lainnya, kuat nan kokoh. Sangat cocok di buat untuk kerajnan yang bersifat outdoor seperti halnya kijingan ini.
Makam bayi tersebut juga di lengkapi dengan ukiran kaligrafi di sisi sampingnya, merupakan permnintaan dari pelanggan kami. Kligrafi tersebut di ukur dengan terknik latter manual atau di pahat langsung oleh tangan pengrajin kami. Bukan orang sembarangan yang mampu membuat kaligrafi semacam ini, karena banyak lekak lekuk dan sangat membutuhakan ketelatenan dan konsentrasi tinggi, sehingga hanya pengrajin kami lah yang mampu untuk membuatnya.

Juga di lengkapi dengan nisan kotak, sebagai penanda makam atau kijingan tersebut milik siapa. Selain sebagai penanda, nisan dengan bentuk kotak dengan tulisan nama almarhum atau almarhummah, tanggal lahir dan juga tanggal wafat. Di bentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu nisan yang indah nan mewah. Pasti nya akan berbeda dengan makam - makam yang lain ya.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar